PENINGKATAN PELAYANAN DISDUKCAPIL KOTA LUBUKLINGGAU

Foto untuk : PENINGKATAN PELAYANAN DISDUKCAPIL KOTA LUBUKLINGGAU

Dinas Dukcapil Kota Lubuklinggau terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan  administrasi kependudukan kepada masyarakat Kota Lubuklinggau. Sesuai dengan  Motto Pelayanan yang ada yaitu SATU HATI  (Santun, Akurat, Tuntas, Harmonisasi, Transparansi dan Informatif), Disdukcapil Kota Lubuklinggau menerapkan pelayanan sesuai standar pelayanan diantarnya dengan menunjuk petugas Front Office,  yang bertugas memberikan pelayanan pertama kepada masyarakat yang datang ke kantor Disdukcapil untuk mengurus admininistrasi kependudukan. Petugas Front office ini akan memberikan informasi yang di butuhkan dan juga mengarahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan, sehingga masyarakat tidak mengalami kebingunngan untuk berurusan di Kantor Disdukcapil. dengan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) Dukcapil Kota Lubuklinggau berupaya menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengurus dokumen kependudukannya. Dengan adanya petugas Front Office ini diharapkan pelayanan yang ada di Disdukcapil menjadi semakin baik dan mudah, sehingga pelayanan dapat berjalan dengan baik dan cepat sesuai standar pelayanan sebagaimana yang diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Kominfo
LAPOR!
Provinsi Sumatera Selatan